www.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.ws
www.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.ws

Kamis, 12 Maret 2009

Antara Kau Aku Dan Dia

Antara kau , aku , dan dia
Ada misteri yang tak terungkap
Cinta bersemayam di hati masing masing
Tak tahu kepada siapa harus diberikan


Antara kau , aku , dan dia
Ada bahasa kalbu yang sulit dimengerti
Semua menyimpan kata kata
Tak tahu kepada siapa harus diucapkan


Antara kau , aku , dan dia
Ada tali persahabatan dan tali cinta
Semua mengikat erat
Tak tahu harus melepas tali yang mana



Antara kau , aku , dan dia
Ada waktu
Waktu seperti sungai mengalir
Biarlah ia yang menjadi detektif
Menghantarkan kita pada muara kebenaran
Kebenaran hati yang diliputi kegalauan



By : Anita Pesik

Tidak ada komentar: