www.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.ws
www.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.ws

Kamis, 12 Maret 2009

Cinta Berilah Aku Kesempatan



Sumber Gambar : www.shray.ampli5.org
Cinta
Aku lelah dipermainkan olehmu
Tapi aku tidak pernah berhenti untuk mencoba kesejatianmu
Sudah kucaci maki engkau
Bahkan berjanji untuk membencimu selamanya

Cinta..
Aku lemah disakiti olehmu
Tapi aku tidak pernah berhenti ingin untuk meraih keabadianmu
Sudah kupasrahkan untuk meninggalkanmu
Bahkan berharap tak akan pernah mengenalmu lagi


Cinta
Aku tergolek tak berdaya dihantam olehmu
Tapi aku tidak pernah berhenti untuk mendapatkan kebenaranmu
Sudah kucoba lupakan
Bahkan mengatakan pun aku sudah tak ingin

Cinta
Kesejatian ,keabadian,dan kebenaranmu kunantikan
Salahkah aku berharap demikian ?
Jika tidak ..
Berilah aku kesempatan




By : Anita Pesik

Tidak ada komentar: