www.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.ws
www.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.ws

Kamis, 12 Maret 2009

Tentang Cinta



Sumber Gambar : www.blogs.ibibo.com

Aku memang tidak mengerti tentang cinta
Tapi aku dapat mengenalnya
Ketika ada yang mengorbankan waktu untukku
Ketika ada yang menyumbangkan tenaga untukku


Aku memang tidak mengerti tentang cinta
Tapi aku dapat melihatnya
Ketika ada yang peduli pada kesedihanku
Ketika ada yang menghapus airmataku


Aku tidak mengerti tentang cinta
Tapi aku dapat menemukannya
Ketika ada yang merawatku waktu sakit
Ketika ada yang memanjatkan doa untuk kesembuhanku


Aku tidak mengerti tentang cinta
Tapi aku dapat menyadarinya
Ketika ada yang menangis karena kepergianku
Ketika ada yang setia menunggu diriku kembali


Aku tidak mengerti tentang cinta
Aku tidak mengerti tentang semua teori dan pemahamannya
Yang aku tahu
Bahwa cinta hanya bisa dirasakan…



By : Anita Pesik

Tidak ada komentar: